design rumah minimalis tropis terbaru

coming soon karya kami terbaru, kwalitas gambar ,design nya lebih bagus

dan di sertai dengan design interior nya,

contoh seperti di bawah ….

rumah tropis minimalis

rumah tropis minimalis

rumah tropis modern

rumah tropis modern

rumah  minimalis

rumah minimalis

 

perspektif 2 cropped-pak-fery-1.jpg RUMAH-TROPIS-HEMAT-ENERGI rumah pak huda rumah dedy rumah pak hery rumah minimalis  dedy 2 rumah pak hery 2 detail dekat 2r rumah pojok minimalis

rumah minimalis

   rumah minimalis

rumah-minimalis villa-minimalis-kontemporer

rumah bos kalimaya

rumah bos kalimaya

24 rumah tropis modern

rumah tropis modern

rumah tropis modern

rumah pojok minimalis

rumah pojok minimalis

rumah modern minimalis

rumah modern minimalis

rumah minimalis

rumah minimalis

rumah pojok minimalis

rumah pojok minimalis

16 pemikiran pada “design rumah minimalis tropis terbaru

  1. Salam kenal…klo tanah saya ukuran menyamping 12m kebelakangnya 20m, maunya 3 kmr tidur dgn kamar mandi di r.tidur utama, r.tamu mungil, r.makan, dapur tempat cuci +jemuran , 1 lg kamr mandi, 1 buah ruang untuk acara syukuran , minta dibuatkan denahnya ya….terima kasih

  2. slamat siang salam kenal ;)
    designnya keren-keren skali gan, mlyani daerah mna saja ya ??
    oiya btw mau tanya ni agan ada info ttg jual rumah tegal yg sdah siap huni serta mutu bangunannya berkualitas dan harganya terjangkau tiu dmna ya ???
    dtunggu ya gan infonya makasih
    salam sukses ;)

  3. Salam kenal, saya punya lahan 20×25 m dan ingin saya bangun dengan konsep rumah tropis modern dengan 4 kamar tidur, garasi, ruang tamu, ruang kelurga, dapur dan ruang makan juga kamar pembantu dll kira2 gimana desain rumahnya klo saya ingin menggunakan setengan luas tanah dan berapa biayanya

  4. Trimakasih atas kunjungannya di web site kami, minta alamat email sama nomer telpon yang bisa di hubungi…nanti akan kami email kan cara pemesanan dan biaya jasa desain nya.
    Salam ,roni arsitek

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s