rumah F

rumah fery

rumah unik modern 

rumah pak feri berlokasi di sidoarjo , dg tema modern minimalis

Rumah F merupakan rumah yg di huni oleh bpk fery , yg berlokasi di sidoarjo, yg di huni oleh bapak ,ibu dan kedua anak nya….

rumah ini mengangkat tema rumah modern minilmalis dg tema bentuk fasade ” mengadopsi gaya interior butik ” pada mall mall, sehingga elemen interior dan penghuni akan menjadi , show  tampilan yg akan menarik penikmat dari exterior.

sedangkan dari sisi view from site ( pemandangan dari dalam rumah ( kamar tidur utama lt 2 ) akan di dapatkan pemandangan taman yg ada di depan rumahnya. oleh karena itu kaca di buat selebar mungkin.

untuk mendapatkan kenyamanan dalam kamar utama , maka pak Fery memilih menggunakan AC , sehiungga di dalam kamar akan terasa akan sangat nyaman sekali….

untuk ruang tamu, keluarga lt 1 – 2 , dapur pantry , tanpa AC , kami harapkan dg solusi dinding berpori /bernapas, dari jendela yg terbuat dari potongan kayu bulat yg di buat menjadi bidang jendela, di samping kelihatan unik juga akan menghasilkan pori/rongga udara untuk , masuk nya angin secara cross ventilation ke arah ruang publik tadi.

srikulasi udara tanpa ac di bagi tiga, sirkulasi udara atas , tempatnya di bawah atap pelana atas, sikulasi udara tengah dan bawah , terletak  pada jendela unik yg terbuat dari rangkaian potongan bulatan kayu dg diameter 10-15 cm an …

nama project ; F house

client : Bp Fery

Arsitek : Misroni , St

Drawn By : nugroho k

luas bangunan : 350 m2

Status : on progress

lokasi : Bumi Citra Fajar Sidoarjo

Tahun pembuatan design : 2012-2013

Lihat kaya kami yang lain klik gambar

 d1aa1-3dedit12b122bsmgforgreenhill  rumah tropis minimalis  greend arsitektur  villa modern

3 pemikiran pada “rumah F

Tinggalkan komentar